Me

Kamis, 23 September 2010

Obrolan siang

Makan siang adalah saat-saat yang ditunggu olehku.  Karena memang perut yang sudah lapar minta diisi, sekaligus makan siang adalah waktu break dari pekerjaan.

Sudah dua hari ini aku mulai memasak nasi merah. Mengingat prestasiku menurunkan berat badan sudah dibilang cukup berhasil, aku tak mau menyiakan usahaku yang 'luar biasa' dengan mengkonsumsi nasi putih yang jahat! Nasi putih itu bikin ketagihan dan karena kadar gulanya yang tinggi sangat berbahaya untuk dikonsumsi terlalu banyak.

Moment makan siang biasanya dipergunakan oleh teman-teman kantor untuk saling bertukar pikiran, cerita yang tiada arti, curhat pribadi dan ajang mengolok-olok teman.  Tapi itu dulu, sebelum teman-temanku berekspansi ke perusahaan lain mencari penghidupan yang lebih baik.  Sekarang dengan orang-orang yang semakin sedikit, tak banyak cerita yang bisa diceritakan.  Tapi untuk hari ini, dengan 4 kepala berambut panjang (cewek maksudnya, hehe) membicarakan bagaimana seseorang dapat menjalin hubungan dengan beberapa sekaligus. Woow... sempat terlintas di pertanyaan, apa yang dibenak orang itu sehingga memerlukan beberapa orang untuk dijadikan teman dekat.   Dan pertanyaan itu terjawab oleh satu teman yang pernah menjalani hal itu... luar biasa. Dan ini cerita versi cewek... yg tentu masih dimaklumi oleh kita-kita. Hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar