Me

Kamis, 07 Oktober 2010

Adikku pamer

Mupeng dehh...

Aku punya adik, 1 adik perempuan, namanya Hesti. Sudah sekitar 3 tahun ini dia tinggal di Belanda. Jauh kan? Walau jauh, rasanya hampir tiap hari aku masih bisa lihat dia.

Yap, ini berkat kemajuan teknologi. Hampir tiap hari dia muncul menyapaku di Yahoo Messenger, "Pikiieeeh.."
Dan seperti biasa aku hanya menjawab, "Hesti"
Hihihi

Terakhir terakhir ini, dia lagi pamer banged. Nyebelin!
Saat Jakarta hujan deras, kantor sedang dingin-dinginnya si Hesti terlihat dari video call datang dengan memamerkan jagung rebus yang terlihat masih panas! Gosh... aku mauuu... selain aku juga penggemar jagung, jagung yang dia makan terlihat begitu menggoda. Akibatnya, malam pulang kerja aku beli jagung di Giant Pancoran. Grrrrr.....

Dan hari ini, yang ia pamerkan adalah soto yang ia masak sendiri! Wuiiih.... Aku juga mauu..
Tetapi haruskah aku masak soto? Aku ga bisa T.T
Awas ya Hes, jangan aneh-aneh lagi.

2 komentar:

  1. pikieeeehhhhhhhh!!!
    ayo kita makan soto kudus!! gampang kok bikinnya, besok2 kalau aku pulang kampung aku ajarin deh. =D Nanti malam masak apa ya?huehuehue.. ;)

    BalasHapus